Senin, 05 Desember 2016

Universitas Matana

Hai guys..
Salam kenal..
Gw Jehian dan kali ini gw akan memperkenalkan kampus yang sekarang gw tempatin, yaitu Matana University / Universitas Matana.




Matana University atau Universitas Matana adalah sebuah universitas yang didirikan pada 13 Agustus 2014 oleh Paramount Enterprise. Kampus Matana University berada di daerah Paramount Skyline Complex Tower D, Paramount Serpong, Tangerang - Banten. 

Matana sendiri bisa dibilang masih baru dan masih banyak orang yang asing dengan nama kampus ini. Wajar saja karena kampus ini baru dua tahun berdiri. Tapi walaupun masih baru berdiri, kampus ini menyediakan berbagai macam program studi yang tidak kalah banyaknya dengan kampus kampus lain seperti prodi akuntansi, management, sistem informasi, sistem komputer, teknik informatika, hospitality dan pariwisata, statistika bisnis, fisika medis, desain komunikasi visual dan arsitektur.

Menurut gw, keunggulan dari kampus ini adalah lokasinya yang strategis dari tempat tinggal gw dan biaya per semesternya yang terjangkau. Selain itu, sistem pembelajaran yang diberikan dosen dosen di kampus ini lebih hidup. Tidak selalu dosen menerangkan materi kepada mahasiswa tetapi, mahasiswa juga dituntut untuk mengembangkan bahkan menggali lebih dalam apa yang dosen ajarkan lalu dipresentasikan. Dalam proses pembelajaran apabila mahasiswa belum mampu mencapai indeks prestasi minimal setiap semester, mereka akan dibantu secara profesional oleh Pusat Bimbingan dan Konseling untuk membantu mahasiswa mengatasi kendala dalam belajarannya, dan mahasiswa akan diberikan motivasi sehingga mampu mengejar ketertinggalannya. Keunggulan lainnya adalah kampus ini menyediakan fasilitas fasilitas yang mendukung pembelajaran mahasiswa seperti perpustakaan yang dilengkapi dengan komputer, video conference, lab komputer, dan masih banyak lagi.

Motto yang bener bener bikin gw mau masuk kampus ini adalah bagi Universitas Matana, mahasiswa adalah insan potensial dan asset social yang harus dikembangkan dan di dorong menjadi manusia yang berintegritas, melayani, dan menghargai manusia dan kemanusiaan. 

Oke guys.. sekian dulu dari postingan gw
Thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar